Warga Bogor Panggil Damkar gegara Ular Kobra 2 Meter Masuk Teras Rumah

Jakarta – Seekor ular kobra jawa sepanjang dua meter membuat khawatir warga Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ular tersebut masuk ke teras rumah warga.
Danru 3 Rescue Dinas Pemadam (damkar) Kebakaran Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan, menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/11) sekitar pukul 22.00 WIB malam. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas pemadam kebakaran.

“Adanya seekor ular masuk ke dalam teras rumah warga, kemudian warga melapor ke Dinas Pemadam Kebakaran untuk dilakukan penanganan,” kata Ridwan dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).


Menerima laporan warga, petugas damkar segera menuju lokasi. Petugas datang untuk mengevakuasi ular tersebut agar tidak masuk ke rumah warga.

“Petugas tiba di lokasi pada pukul 22.25 WIB,” ucapnya.

Setiba di lokasi, petugas segera mengevakuasi ular kobra tersebut dari teras rumah warga. Evakuasi dilakukan selama 30 menit hingga ular bisa dievakuasi.

“Situasi akhir ular berhasil dievakuasi oleh tim, penanganan kondusif. Evakuasi https://kasikan12.com dilakukan selama 30 menit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*